Salam Sapa Blogger Personal

Yosh, Salam sapa.. Ijinkan saya memperkenalkan diri selaku sesama Blogger.

Nama: (Kalian boleh panggil gw) “Ariel”, karna nama gw kepanjangan.. Atau Hyuuga aja lah sesuai nama disini..

Umur: Dibawah 25, diatas 17

Hobi: Tentu aja nulis, Beladiri, Olahraga, and Belajar..

And well, saya tau komunitas Blogger Energy ini awalnya nyari2 di Search Engine tentang komunitas baru yg friendly tentunya.. πŸ™‚ Terus entah kenapa tiba2 nyasar di tips yg dibuat B.E tentang gimana cara Blog banyak komentarnya.. Gax tau kenapa koq saya baca itu tulisan sampe habis and berlanjut ke ‘Gimana caranya join di Blogger Energy’ beserta ‘Etika dan cara promosinya’. Lamat2 saya baca dari atas sampe bawah, koq saya jadi tertarik ya? Apakah yg ditulis Admin itu emang beneran?? Untuk membuktikannya, saya coba2 iseng kroscek ke Blog User2 yg komentar.. Ternyata emang bener.. Selama saya baca Blog orang2 di gogel jarang yg dapet komentar banyak.. Paling banyak juga dari Anonymous.. Bagi saya itu hal yg mengejutkan.. Makin tertariklah saya sama komunitas ini.. Siapa tau nanti dapet temen baru bahkan sahabat baru, sekaligus bisa nambah wawasan dari bermacam2 Blogger..

Oiya, alesan saya join disini karna saya rasa User disini ramah2 and bisa saling support satu sama lain, sekaligus jadi wadah untuk saya berkarya secara Personal disamping menceritakan hal2 Personal tentunya.. Terus apa Karya Personalnya? Jawabnya, Cerbung dan Fanfiksi yg melibatkan diri saya secara “personal”. πŸ˜€ Tapi, disini juga saya mau ngasih kesempatan buat sesama Gyerz untuk ikutan di cerita buatan saya sebagai karakter.. πŸ™‚ Mau? Eits, tapi ada syaratnya.. Gax berat koq, cuma komen aja setiap ceritanya terbit dan selalu setia menunggu update’annya.. πŸ™‚ Yang paling setia nanti akan dpt peran penting sebagai sidekick dlm cerita.. πŸ˜‰ Selain itu Insya Allah akan saya adakan Awards and Kuis Berhadiah seputar cerita.. Penasaran gimana Cerbung atau Fanfiksi’nya? Nantikan Blog selanjutnya! πŸ˜‰ Yang mau daftar jadi karakter silahkan…

Kenapa saya pilih genre Personal? Karna saya lebih senangΒ menceritakan sesuatu dengan cara saya sendiri.

Oke, sekian perkenalan dari saya.. Kurang lebihnya mohon maaf, terutama masalah CSS yg masih begini.. Ada yg bisa bantu ngajarin saya?

Douzo yoroshiku onegaishimasu.. πŸ™‚

Photobucket

Advertisements

25 thoughts on “Salam Sapa Blogger Personal”

  1. Hai Hyuuga atau Ariel salam kenal yahhh n semangat bergabung di BE… waahhh kayaknya seru deh fanficnya… sampai mau adakan kuis berhadiah… bolehh juga tuhh… hehe… good luck yaaq^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s